PORTAL KHATULISTIWA

Terdepan Dalam Informasi

Anggota DPRD Pasbar Dedi Lesmana Resmi Buka Turnamen Jambak Old Star Cup I, Ini Harapannya

KHATULISTIWA | Pasaman Barat

Wakil Bupati (Wabup) Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto resmi membuka Turnamen Jambak Old Star Cup I, Minggu (13/11) di Lapangan Bola Jambak, Nagari Lingkuang Aur, Kecamatan Pasaman. Wabup menyampaikan apresiasi kepada masyarakat dan panitia yang telah sukses menyelenggarakan turnamen tersebut.

“Sejalan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58, turnamen ini juga diharapkan dapat menciptakan pola hidup sehat dengan berolahraga. Kegiatan ini juga mengkampanyekan Germas yang dapat dilaksanakan melalui olahraga karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” kata Risnawanto. 

Ia juga berpesan kepada pemain sepak bola agar menciptakan jiwa yang sportif, berjiwa besar, karena dalam pertandingan kalah menang itu biasa dan jadikan pertandingan sebagai ajang silaturahmi, persahabatan sehingga terciptanya kedamaian saat pertandingan. 

“Olahraga memperkuat rasa kebersamaan, sehingga jangan sampai ada perselisihan. semoga pertandingan ini berjalan dengan baik dan dapat menciptakan rasa persaudaraan,” ujarnya. 

Diakhir sambutannya Risnawanto juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Pasaman Barat melalui KONI Pasaman Barat menyerahkan bantuan sebesar Rp 2.000.000 untuk kelancaran kegiatan hingga selesai. 

Sementara itu, Anggota DPRD Pasaman Barat Dedi Lesmana mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah berperan aktif dalam turnamen. Ia berharap turnamen dapat berjalan lancar dan sukses.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif warga Jambak yang mencintai sepak bola, karena pertandingan sepak bola sudah lama vakum untuk itulah warga Jambak berinisiatif untuk melaksanakan turnament ini. 

“Kami sangat mengharapkan dukungan dari KONI dan Pemda melalui Dispora untuk membantu memenuhi sarana lapangan seperti  pembatas lapangan sehingga melindungi bangunan disekitar lapangan,” ucap Dedi Lesmana.

Selain itu perwakilan panitia, Sidik mengucapkan terima kasih kepada wakil bupati beserta rombongan yang telah hadir dan terima kasih kepada panitia dan masyrakat Jambak yang telah ikut mensukseskan acara. 

“Pertandingan ini diikuti oleh masyarakat berusia 24 tahun keatas se-Pasaman Barat,” jelasnya 

Pembukaan turnamen mempertemukan club Jambak Old FC dengan Panser Old FC.

Turut Hadir dalam pembukaan turnamen tersebut, Kepala Dinas Perikanan Zulfi Agus, Kepala Satpol PP Hendra Wijaya, Camat Pasaman Jon Endri, Anggota DPRD Pasbar Dedi Lesmana dan stakeholder terkait lainnya.(an)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini