PORTAL KHATULISTIWA

Terdepan Dalam Informasi

Tampung Aspirasi di Dapil, Ketua DPRD Pasaman Barat H Erianto Gelar Reses di Nagari Koto Baru

KHATULISTIWA, Pasaman Barat

Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat H. Erianto. SE mengelar reses pada hari ke-tiga untuk jemput aspirasi masyarakat Durian Tiga Batang, Nagari Koto Baru Kec di Luhak Nan Duo di mesjid Ussisa Jum’at (26/08/2022).

H.Erianto. SE yang juga Ketua Pimpinan Cabang (DPC) GERINDRA Pasaman Barat mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan seluruh jadwal anggota DPRD Pasaman Barat ke daerah pemilihannya mulai tanggal 24 – 28 Agustus 2022

Dalam sambutannya H. Erianto.SE menjelaskan bahwa reses adalah agenda anggota DPRD untuk turun ke pertemuan masyarakat nanti yang akan disampaikan pada rapat Paripurna.

“Sebagai anggota dewan ada tiga fungsi tugas yang dilakukan yaitu penganggaran, pengawasan serta pembentukan peraturan daerah, Jadi kami di DPRD khususnya Fraksi GERINDRA akan terus berpihak kepada masyarakat,” ujar H. Erianto.SE yang juga Ketua DPC Gerindra. Pasaman Barat

H. Erianto.SE menambahkan bahwa seluruh aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam reses masa persidangan ini akan disampaikan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke pemerintah Kabupaten Pasaman Barat untuk mendapatkan tindak lanjut sebagai pihak ekskutif. Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

Masyarakat merespon apa yang telah disampaikan Ketua DPRD H. Erianto.SE dengan memberikan masukan dan keluhan-keluhan yang ada di daerah tersebut untuk dapat diperjuangkan baik itu dalam bentuk insfrastruktur maupun yang lainnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Durian Tiga Batang, Nagari Koto Baru Kec di Luhak Nan Duo yang telah hadir mengikuti reses dan menyampaikan aspirasi-aspirasinya, semoga apa yang telah disampaikan bisa direalisasikan dengan baik, dan saya berpesan kepada masyarakat agar tidak mendengar omongan- omongan yang tak bisa di pertanggung jawabkan dengan jelas nya

Hadir dalam acara tersebut Ustad penceramah , Perwakilan Pengurus Masjid, Tokoh masyarakat, Ninik Mamak, Cerdik Pandai, Majlis Taklim, serta masyarakat.

Pertemuan ditutup dengan bantuan Pelepasan bantuan bibit sebanyak 10 kantong disungai Durian Tiga Batang, Nagari Koto Baru Kec. Luhak Nan Duo tutupnya. (an)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini