Berangkat ke Tanah Suci, Sebanyak 25 CJH Dilepas Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta

KHATULISITIWA | Bali

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta melepas sebanyak 25 calon Jemaah Haji Kabupaten Klungkung Tahun 1444 H / 2023 M di Mesjid Alhikmah Kampung Lebah Jl. Diponogoro Klungkung, Kamis (8/6).

Dari total 25 calon Jemaah Haji tersebut diantaranya yakni laki-laki berjumlah 12 orang dan perempuan berjumlah 13 orang. Sementara usia termuda 33 tahun dan usia tertua 71 tahun.

Bupati Suwirta juga meminta agar calon Jemaah Haji bisa melanjutkan niat yang suci. Hal yang tidak kalah pentingnya tolong jaga kesehatan dengan baik, ingat minum vitamin dan tentunya pikiran yang jernih harus dijaga dengan sebaik-baiknya. “Tolong jaga diri dengan baik terutama kesehatan dan ingat minum vitamin,” pinta Bupati Suwirta.

Lebih lanjut Bupati Suwirta juga berharap dengan spirit Gema Santi semangat yang tinggi harus terus dijaga dan tolong jaga nama baik Kabupaten Klungkung. “Mudah-mudahan perjalanan berjalan lancar dan tentunya nantinya bisa menjadi tauladan,” harap Bupati Suwirta.

Turut hadir, Ketua DPRD Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gde Anom, Ida Dalem Semaraputra dan para tokoh umat muslim setempat. (wd/yd/bede)

Pos terkait