Berharap Muncul Bibit Baru, Bupati Eka Putra Resmi Launching Tanah Datar Super League Tahun 2023 Untuk U15 dan U17

KHATULISTIWA | Tanah Datar

Launching Tanah Datar Super League Tahun 2023 untuk U 15 dan U 17 yang lakukan di Gazebo Indojolito, Minggu (3/9) oleh Bupati Tanah Datar, Eka Putra di hadiri juga owner NCH Farm, Rafki Noviardi selaku sponsor utama Tanah Datar Super League (TSL) Tahun 2023 ini.

Pada sesi wawancara pasca launching, Rafki menyampaikan harapannya kepada awak media bahwa dengan kegiatan ini timbul bibit-bibit baru dan talenta baru untuk Tanah Datar.

“Saya berharap ada muncul bibit dan talenta baru dari kegiatan ini agar dapat mewakili Tanah Datar untuk tingkat provinsi maupun nasional. Sejauh ini sudah lama prestasi kita tidak di dengar lagi baik itu tingkat provinsi maupun nasional. Kami ingin PSBS (Persatuan Sepakbola Batusangkar) seperti dulu yang di kenal masyarakat luas,” ujar Rafki.

Kemudian lanjutnya, kegiatan TSL untuk tahun 2023 sementara ini di tanggung olehnya. NCH Farm selaku sponsor utama yang bergerak di bidang peternakan hanya berusaha membantu agar anak-anak ini bisa mengembangkan talentanya dan berapapun anggarannya tetap berusaha kita sediakan.

“Kami juga berharap untuk pemerintah daerah Kabupaten Tanah Datar dan pihak-pihak yang terkait membantu dan mendorong juga semangat pelaku dari SSB dan insan olahraga untuk pendanaan kedepannya nanti, dan saya berminat jadi sponsor di kegiatan ini karena dulunya saya adalah pemain sepakbola juga walau tidak di level yang tinggi, namun tujuan utama saya adalah untuk menyalurkan bakat dan talenta bibit-bibit muda supaya bisa berkembang lebih baik lagi kedepannya nanti,” sambung Rafki Noviardi.

Terakhir ujarnya, sponsor akan menyediakan hadiah utama selaku tim terbaik sebesar Rp 10 Juta untuk U 15 dan U 17.

Tanah Datar Super League Tahun 2023 ini di ikuti oleh 11 klub U 15 dan 16 klub U 17. (El)

Pos terkait