Bupati Hamsuardi Tutup Open Tournament Bola Voli GMKTS CUP III Rimbo Binuang 

KHATULISTIWA | Pasaman Barat  

Open Tournament Bola Voli GMKTS CUP III telah berakhir dengan kemenangan oleh Tim Tuan Rumah GMKTS Rimbo Binuang. Turnamen secara resmi ditutup oleh Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi didampingi stakeholder terkait pada Minggu (14/1) sore di Lapangan Voli Rimbo Binuang, Nagari Lingkuang Aua Timur, Kecamatan Pasaman. 

Bupati Hamsuardi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pemenang. Pertandingan sore itu lanjutnya, telah menyuguhkan pertandingan yang seru dan menarik. Ia juga berharap kegiatan olahraga di Pasbar tetap dilanjutkan baik olahraga voli maupun cabang olahraga lainnya dalam meningkatkan prestasi olahraga di Pasbar. 

“Kita selalu mendukung kegiatan olahraga di Pasbar. Lapangan kita juga kita siapkan sebagai tempat para atlet berlatih dan memacu ketangkasan dalam bermain. Ke depan, sarana dan prasana lainnya akan kita lengkapi secara bertahap. Pada akhirnya, terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung terselenggaranya Open Tournament Bola Voli GMKTS CUP III Rimbo Binuang ini,” tangkas Bupati Hamsuardi. 

Di samping itu, Ketua Panitia Adar mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati Hamsuardi beserta rombongan. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Hj. Yunisra Syahiran dan HD Dianovri Harpama dan sponsor utama lainnya. Di akhir sambutannya ia meminta bantuan kepada Pemda Pasbar agar memfasilitasi akses jalan menuju lapangan tersebut. 

Di akhir acara, Bupati Hamsuardi bersama stakeholder terkait menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Juara 1 diraih oleh tim GMKTS Rimbo Binuang mendapat tropi dan uang pembinaan sebesar 5.000.000 rupiah. Sementara Juara 2 oleh Tim PBS Paraman mendapat tropi dan uang pembinaan senilai 3.000.000 rupiah. 

Sedangkan Juara 1 putri diserahkan tropi dan uang pembinaan sebesar 2.500.000 rupiah kepada Tim Kipas Kinali dan Juara 2 kepada Tim CVO Ophir diserahkan tropi dan uang pembinaan senilai 1.500.000 rupiah.(an)

Pos terkait