Jemput Aspirasi, Bupati Eka Silaturahmi Bersama Masyarakat Nagari Padang Laweh Malalo

KHATULISTIWA | Tanah Datar, Sumatera Barat

Dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat, Bupati Tanah Datar Eka Putra laksanakan silaturahmi dengan masyarakat nagari Padang Laweh Malalo kecamatan Batipuh Selatan di Masjid Taqwa, Rabu (28/12).

Turut hadir mendampingi Kepala Dinas Sosial dan PPPA Afrizon, Camat Batipuh Selatan Beny, Wali Nagari Padang Laweh , tokoh masyarakat dan jamaah masjid Taqwa.

Pada kesempatan tersebut Bupati Eka Putra paparkan beberapa program unggulan daerah dan menyampaikan ucapan terima kasih karena masyarakat telah mendukung progul diantaranya bajak gratis yang sudah capaian melebihi 100 persen, program satu rumah satu hafizh alhamdulillah sudah 7.000an hafizh, program asuransi ternak dan padi dengan capaian 2000 hektar.

Selanjutnya, program makan rendang dengan tujuan perangi rentenir, perbaikan irigasi dan subsidi pupuk, serta Program satu nagari satu event yang juga sukses dilaksanakan tahun ini dengan tujuan menurunkan ilmu pengetahuan budaya dari niniak mamak dan menampilkan kuliner khas yang mana tujuan akhirnya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan menjadikan kabupaten madani, ungkap Eka Putra.

Bupati tambahkan, khusus di Kecamatan Batipuh Selatan sudah banyak destinasi/tempat wisata, untuk itu diharapkan kepada masyarakat untuk ramah dalam layanani setiap tamu dengan senang hati serta menjaga kebersihan.

Diakhir arahan Bupati juga himbau masyarakat Padang Laweh Malalo tetap kompak dalam membangun kampung dan mengahharapkan dukungan dari semua pihak untuk mewujudkan program unggulan pemerintah.

Sementara itu Wali Nagari Padang laweh Malalo sampaikan dinagari padang laweh terdapat 6 masjid yang semuanya aktif melaksanakan kegiatan keagamaan.
Selain itu juga sampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah membantu rehap rumah 3 unit dan pada tahun ini pembangunan kantor wali nagari sudah selesai serta terbentuk BPRN Insya Allah akan di resmikan pada 21 januari 2023 nanti.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dengan para tokoh masyarakat setempat. Dan diakhir kegiatan silaturahmi juga di tutup dengan pengajian oleh ustadz Drs. H. Hamidi. (Aura/pkp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. How to track the location of the other person’s phone without their knowledge? You will be able to track and monitor text messages, phone calls, location history and much more. Free Remote Tracking and Recording of Husband’s Phone Cell Phone Spy. Best Apps to Download for Free to Spy on Another Phone. https://www.xtmove.com/