Rangkaian HUT Pasbar ke 20, Sekdakab Pasbar Sambangi LKSA Baitur Rafki As Sa’diyah Kecamatan Talamau 

KHATULISTIWA | Pasaman Barat  

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Hendra Putra didampingi Ketua DWP Pasbar Ny. Ayu Hendra Putra, Kepala OPD dan stakeholder terkait yang tergabung dalam Tim III, melakukan Anjangsana ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Baitur Rafki As Sa’diyah Jorong Tabek Sirah, Nagari Tabek Sirah Kecamatan Talamau, Kamis (4/1). 

“Maksud kedatangan kami bersama rombongan ini adalah untuk melakukan anjangsana atau bersilaturahmi sekaligus berbagi kepada anak di sini dalam rangka HUT Pasbar ke-20 Tahun yang jatuh pada tanggal 7 Januari nanti,” ungkap Sekda Hendra Putra dalam sambutannya.

Ia juga mengingatkan kepada anak-anak untuk giat belajar walaupun masih LKSA, karena ini adalah setara dengan sekolah lainnya.

“Bagaimanapun kondisinya tidak menjadi penghalang bagi kita untuk mencapai cita-cita dan kesuksesan. Jadikan ini sebagai faktor pendukung untuk menjadikan kita sebagai orang yang berhasil,” pesan Hendra Putra.

Sementara itu, Ketua LKSA Baitur Rafki As Sa’diyah Buya Abdullah mengucapkan terima kasih dan rasa bangganya atas bantuan yang diberikan Pemda Pasbar kepada LKSA Baitur Rafki As Sa’diyah 

“Bantuan yang diberikan sangat dibutuhkan dan sangat bermanfaat bagi anak-anak kami di sini, semoga bantuan berikutnya terus diberikan kepada kami, terima kasih atas perhatian Pemda Pasbar,” ucapnya.

Di akhir kegiatan Sekda Hendra Putra beserta rombongan menyerahkan bantuan sembako berupa beras, teh, gula, makanan siap saji, uang tunai serta bantuan dari Baznas senilai Rp 3.000.000. (an) 

Pos terkait