Sambut Awal Tahun 2023, Wawako Asrul Gelar Sidak ke Beberapa OPD 

KHATULISTIWA | Padang Panjang, Sumatera Barat

Menyambut awal tahun 2023, Wakil Wali Kota, Drs. Asrul memastikan kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang, Senin (2/1).

Pada sidak tersebut Wawako Asrul didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum Setdako, Martoni, S.Sos, M.Si dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM), Rudy Suarman, A.P.

Ia menyampaikan, menyambut awal tahun ini pihaknya melakukan sidak ke OPD, dengan melihat apakah semua ASN baik itu PNS maupun THL hadir semua. Dari pantauan, terdapat ada beberapa OPD yang sedang melaksanakan rapat evaluasi dalam menyambut awal tahun.

“Kita lihat ada beberapa yang melaksanakan rapat, ini sangat bagus sekali dalam menyambut awal tahun. Merapatkan apa saja yang akan dikerjakan sesuai dengan kegiatan yang telah diusulkan untuk 2023 ini. Kami mengimbau kepada seluruh OPD juga melaksanakan hal tersebut. Merencanakan semua kegiatan agar sesuai dan tepat waktu,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, pada awal tahun ini, ada beberapa ASN yang tidak hadir karena masih cuti natal. Juga mengimbau kepada ASN untuk selalu disiplin dalam bekerja.(bunga)

Pos terkait