Tingkatkan Kerjasama Bidang Perdagangan, Dubes RI Zuhairi Misrawi Anjangsana ke Pengusaha Tunisia

KHATULISTIWA | Tunisia

Duta Besar RI untuk Tunisia, Zuhairi Misrawi melakukan pertemuan dengan para pengusaha Tunisia pada 28 Maret 2023. Dalam setiap pertemuannya, Dubes Zuhairi Misrawi bermaksud memastikan produk Indonesia terus dibeli dan diminati di Tunisia. 

Dubes Zuhairi Misrawi menyampaikan bahwa ekspor Indonesia ke Tunisia terus mengalami peningkatan. “Alhamdulillah, ekspor Indonesia ke Tunisia terus mengalami peningkatan yang signifikan. Ada kepercayaan dan kualitas yang kompetitif dari produk-produk Indonesia”, ujar Dubes Zuhairi Misrawi. 

Selain itu, Dubes Zuhairi Misrawi juga menegaskan bahwa KBRI Tunis berkomitmen untuk terus memperkokoh hubungan persahabatan Indonesia-Tunisia dengan meningkatkan kerja sama di bidang perdagangan. “Sejak tiba di Tunisia, saya terus menyapa para pengusaha Tunisia. Dari rawut wajah mereka ada suka cita, saat saya sampaikan, ‘atas nama rakyat Indonesia, kami mengucapkan terima kasih karena sudah membeli produk-produk Indonesia’. Selain itu, saya juga sampaikan jika ada masalah, kami siap membantu. Namun, yang membuat saya senang dan bangga, mereka menyatakan tidak ada masalah”, ujar Dubes RI.

Sementara itu, para pengusaha Tunisia yang dijumpai oleh Dubes Zuhairi Misrawi mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan KBRI Tunis karena didukung produk-produk Indonesia. “Inilah hakikat diplomasi, bahwa Indonesia-Tunisia bersahabat untuk membawa kemaslahatan bagi kedua negara”, tandas Dubes Zuhairi Misrawi. **

# Dody |  KBRI Tunis​​

Pos terkait