Turnamen Jambak Oldstar Peridon Cup 1 Resmi Dibuka, Wabup Risnawanto : Selamat Bertanding

KHATULISTIWA | Pasaman Barat  

Turnamen Jambak Oldstar Peridon Cup 1 resmi dibuka oleh Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto, Senin (22/1) di Lapangan Bola Jambak Jalur 7 Nagari Lingkuang Aua Jambak. Turnamen U 40 itu diprakarsai oleh owner PT Peridon Siap Maju, Najjar Lubis.

Wakil Bupati Risnawanto mengatakan bahwa turnamen Jambak Oldstar U 40 itu membuktikan bahwa jiwa olahraga selalu ada di dalam insan-insan olahraga.

“Kami akan selalu datang memberikan dukungan pada turnamen-turnamen yang diselenggarakan masyarakat. Itu artinya kami datang memberikan dukungan baik moril maupun materil. Kehadiran kami bukti nyata dukungan moril dan bantuan dari pemerintah daerah juga bentuk dukungan kepada panitia penyelenggara,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Risnawanto juga mengucapkan terima kasih kepada owner PT Perindo Siap Maju karena telah memberikan ruang untuk pecinta olahraga.

“Tentunya saya ingatkan kepada pemain untuk tidak terlalu memforsir tenaga, takutnya kita terjadi apa-apa,” katanya.

Sementara itu, Sugiarto mengatakan bahwa turnamen Jambak Oldstar U 40 ada sekitar delapan kesebelasan yang akan ikut bertanding dari kesebelasan Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Pasaman serta kesebelasan Kabupaten Agam.

Hadir dalam pembukaan turnamen Jambak Oldstar U 40 tersebut Kadispora, KONI, Forkopimca dan stakeholder terkait lainnya. (an)

Pos terkait