Tutup Turnamen Bola Voli Cars Cup III Sasak Ranah Pasisie, Wakil Ketua DPRD Endra Yama Putra Bersama Bupati Serahkan Hadiah Bagi Pemenang

KHATULISTIWA | Pasaman Barat

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat (Pasbar) Endra Yama Putra mendampingi Bupati Pasbar Hamsuardi menutup secara resmi Turnamen Bola Voli Cars Cup III tahun 2023, Senin (5/6) di Lapangan Voli Padang Halaban, Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie.

Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra sebagai sponsor utama kegiatan itu mengucapkan syukur dengan telah terlaksananya turnamen tersebut dengan baik dan lancar. Ia menyebutkan, dalam waktu dekat beberapa kegiatan olahraga akan dilaksanakan di Kecamatan Sasak Ranah Pasisie. Untuk itu ia berharap, Bupati Hamsuardi beserta tamu undangan dapat hadir dalam pembukaan kegiatan itu.

“Terimakasih kepada panitia yang telah mensukseskan kegiatan ini. Setiap kegiatan di Sasak, kita kehadiran bapak Bupati dan itulah bentuk dukungan beliau. Insyaallah kegiatan kita ini berlanjut dengan Cars Cup IV. Selamat kepada pemenang, semoga kegiatan di Sasak ini tetap lancar, regenasi berlanjut di tingkat nasional”, jelasnya.

Diakhir kegiatan, Endra Yama Putra bersama stakeholder terkait menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Tim Cars Cup Tuan Rumah sebagai pemenang pertama mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar 5.000.000 rupiah sedangkan pemenang kedua tim Terpesona Rantau Panjang membawa pulang tropi dan uang pembinaan sebesar 3.000.000 rupiah. (an)

Pos terkait