Usai Tinjau Pembangunan Turyapada Tower KBS 6.0 Kerthi Bali, Gubernur Koster : Akhir Agustus 2023 Akan Beroperasi

KHATULISTIWA | Bali

Gubernur Bali I Wayan Koster meninjau pembangunan Turyapada Tower KBS 6.0 Kerthi Bali di Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, pada Senin (31/07/2023).

Turut mendampingi Gubernur Bali di antaranya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Bali Nusakti Yasa Weda dan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kadiskominfos) Provinsi Bali Gede Pramana.

Dalam tinjauannya, Gubernur Bali I Wayan Koster ini menyampaikan, bahwa akhir bulan Agustus 2023 pemancar Turyapada Tower KBS 6.0 Kerthi Bali segera beroperasi.

“Astungkara, akhir Agustus 2023 pemancar Turyapada Tower segera beroperasi atasi Blankspot di wilayah Buleleng dan sekitarnya,” kata Gubernur Koster.

Terkait progres, kata Gubernur Koster, progres pembangunan Turyapada Tower KBS 6.0 Kerthi Bali terus dikerjakan untuk mencapai hasil yang maksimal dan sesuai target.

Ia memastikan, pembangunan tower setinggi 115 meter atau dengan total setinggi 1.636 di atas permukaan laut (dpl) ini selesai dan dapat beroperasi sebagai pemancar sesuai target.

Gubernur Koster pun meminta kepada pelaksana proyek agar memperhatikan kualitas dan standar terbaik dalam pengerjaan Turyapada Tower KBS 6.0 Kerthi Bali. (yd/rd/*)

Pos terkait