Wujud Motivasi Dalam Menghafal Al Qur’an, Rumah Tahfidz Alam Al Waduud Terima Penghargaan dari Camat Rambatan 

KHATULISTIWA | Tanah Datar, Sumatera Barat

Sebagai bentuk upaya memotivasi seluruh santrinya agar senantiasa tekun dan semakin giat menghafal Al Qurán, pada Minggu pagi 08/01 kemarin Rumah Tahfidz Al Waduud Jorong Patai Nagari Padang Magek melakukan pemberian anugerah bagi Santri Unggul pada Rumah Tahfidz tersebut.

Pemberian Anugerah tersebut dilakukan langsung oleh Camat Rambatan bersama Ustadz Dafri dari FKRT Tanah Datar. Hadir pula pada kesempatan itu Kasi kesejahteraan Sosial Kantor Camat Rambatan bersama beberapa jajaran dari FKRTKecamatan Rambatan dan Kabupaten Tanah Datar, Wali Nagari Padang Magek yang diwakili Sekretaris dan Perangkat Nagari serta pengurus serta orang tua wali santri.

Camat Rambatan Roza Melfita dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada Rumah Tahfiz Alam Al Waduud yang telah turut berperan mendidik generasi muda dengan ilmu pengetahuan dan pendidikan yang bersandikan ajaran Islam di mana hal itu sesuai dan ejalan  dengan Program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar Satu Rumah Satu Hafidz.

“Kami yakin Rumah Tahfidz Alam Al Waduud akan melahirkan santri shaleh solehah penghafal Al Quran yang menjadi pewaris Nabi Muhammad SAW” demikian ulas Roza.

Pada akhir arahannya, Camat Rambatan menyampaikan pesan kepada orang tua santri yang hadir bahwa memiliki anak penghafal Al Quran adalah berkah dunia dan di akhirat kelak, para santri tersebut diminta agar tidak lalai untuk menambah dan meningkatkan kualitas keimanannya.

Selamat kepada santri yang mendapat anugerah Santri Unggul, semoga para santri semakin rajin, tekun dan gigih serta belajar menghormati dan menyayangi semua makluk Allah SWT. (Aura)

Pos terkait