Bupati Tanah Datar Lepas Keberangkatan 86 Calon Jamaah Umroh Perdana 2023

KHATULISTIWA | Tanah Datar

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM. lepas keberangkatan 86 calon jamaah umrah perdana tahun 2023 PT. Amanah Travel Indonesia, Sabtu (19/8) di gedung TP PKK kabupaten Tanah Datar.

Dalam sambutannya, Bupati Eka Putra atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Tanah Datar menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Amanah Travel Indonesia yang telah memfasilitasi masyarakat Tanah Datar untuk menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci.

Tidak itu saja, Bupati Eka Putra juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan PT. Amanah Travel Indonesia yang telah bersedia memberikan reward kepada 3 (tiga) orang putra putri hafizh/ah terbaik dari Kabupaten Tanah Datar.

“Ini merupakan dukungan nyata dari pihak PT. Amanah Travel Indonesia atas Program Unggulan (Progul) daerah Satu Rumah Satu Hafizh/ah, kami mendoakan semoga apa yang telah diberikan menjadi amal ibadah disisi Allah,” ujar Bupati.

Selanjutnya, Bupati juga menyampaikan ucapan selamat kepada para jamaah yang telah memenuhi panggilan Allah untuk menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci Makkah.

“Pesan Saya, ikuti semua arahan yang diberikan oleh pemandu selama menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci, jangan ada yang sok tahu dan jangan ada yang pergi secara sendiri-sendiri karena disana sangat ramai. Jangan tinggalkan satu pun rangkaian ibadah dengan alasan apapun, untuk itu tolong jaga kesehatan bapak dan ibu selama disana,” pesannya.

Sementara, Pembina PT. Amanah Travel Indonesia cabang Tanah Datar H. Afrizon saat menyampaikan nasehat dihadapan jamaah umrah berpesan agar para jamaah selalu menjaga kekompakan, menjaga kesehatan dan menjaga ibadahnya.

Turut hadir pada saat itu Pengawas PT. Amanah Travel Indonesia wilayah Sumatera Barat Bedrianto, Direktur Wilayah Sumatera Barat Andri Dt. Maliputi Alam. (El)

Pos terkait