Resmi Dikukuhkan Sebagi Ketua ORARI Tanah Datar, Eka Putra : Semoga Kita Saling Bersinergi dengan Program Pemerintah

Khatulistiwa | Tanah Datar, Sumatera Barat

Bupati Tanah Datar Eka Putra dikukuhkan menjadi Ketua Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Tanah Datar periode 2022-2025 di Aula Gedung PKK Tanah Datar, pada Selasa (20/12/2022).

Pengukuhan dilakukan oleh Wakil Ketua ORARI Daerah (ORDA) Bustevidia mewakili Ketua ORDA Audy Joinaldy hasil Musyawarah Lokal (Muslok) ORARI Lokal Tanah Datar yang digelar di hari yang sama.

Bupati menyampaikan upacan terima kasih kepada seluruh anggota atas kepercayaan menjadi Ketua ORARI Lokal Tanah Datar. Ia berharap dukungan dan kerja sama dari seluruh pihak terkait untuk kemajuan organisasi tersebut.

“Tentu bagi saya ini tidak bisa dijalankan sendiri, saya berharap dukungan dan bimbingan terus dari ORDA maupun kawan kawan pengurus yang ada di Kabupaten Tanah Datar ini,” katanya.

“Tentu akan segera kita buat visi dan misi, program yang mampu memajukan organisasi dan bisa mengayomi anggota serta turut memajukan program-program Pemerintah Kabupaten Tanah Datar,” tambah Eka Putra.

Bupati berharap peran positif ORARI dapat segera hadir dan bersinergi dengan program Pemerintah Kabupaten Tanah Datar.

“Saya berharap ada sinergi antara Pemerintah Tanah Datar dngan kita ORARI baik di event-event maupun dalam bentuk apapun ORARI diharapkan hadir bersama Pemerintah Tanah Datar. Peran dari ORARI sangat ditunggu dan dibutuhkan oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, tentu itu tidak gampang, kita balikkan ke niat kita, kita bersama menyampaikan informasi-informasi yang positif kepada masyarakat,” jabarnya.

Selain itu, Wakil Ketua ORDA Bustevidia mengatakan Muslok Tanah Datar berjalan dengan baik dan lancar hingga terpilihlah Bupati Eka Putra sebagai ketua.

“Telah direncanakan (dalam musyawarah) bahwa ada rencana memilih bupati, semuanya pada setuju, tidak ada yang alot (perdebatan), tadi ada beberapa kandidat akhirnya semua mengundurkan diri,” terangnya.

Ia mengimbau seluruh anggota untuk turut membantu ketua terpilih dalam memajukan ORARI lokal Tanah Datar.

“Tolong dibantu bupati, bagaimana ORARI Lokal Tanah Datar bisa berjalan, tolong dibantu ketuanya, dalam dua bulan ke depan struktur harus segera dibentuk untuk segera dilantik,” ujar Kepala BPSDM Provinsi Sumbar itu.

Sebelumnya diberitakan, ORARI Lokal Tamah Datar mengadakan Musyawarah Lokal yang dilaksanakan di Aula Gedung PKK Tanah Datar, pada Selasa (20/12).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tanah Datar Yusrizal mewakili Bupati Tanah Datar Eka Putra. (Aura/Dwi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Może to być denerwujące, gdy twoje relacje są zakłócone, a jej telefonu nie można śledzić. Teraz możesz łatwo wykonać tę czynność za pomocą aplikacji szpiegowskiej. Te aplikacje monitorujące są bardzo skuteczne i niezawodne i mogą określić, czy twoja żona cię oszukuje.

  2. Monitoruj telefon z dowolnego miejsca i zobacz, co dzieje się na telefonie docelowym. Będziesz mógł monitorować i przechowywać dzienniki połączeń, wiadomości, działania społecznościowe, obrazy, filmy, WhatsApp i więcej. Monitorowanie w czasie rzeczywistym telefonów, nie jest wymagana wiedza techniczna, nie jest wymagane rootowanie.