Salurkan Bantuan Seragam Tari Bagi Murid SD N 28 Tanjung Bonai, Lise Eka Putra : Tetap Semangat Kembangkan Kreativitas

KHATULISTIWA | Tanah Datar

Penyerahan bantuan seragam tari kepada anak-anak murid SD N 28 Tanjung Bonai di Jorong Pamasihan Nagari Tanjung Bonai kecamatan Lintau Buo Utara, Senin (24/7) yang di serahkan langsung oleh istri Bupati Tanah Datar, Lise Eka Putra di hadiri juga oleh camat Lintau Buo Utara beserta jajarannya, Wali Nagari Tanjung Bonai beserta stafnya serta orang tua murid, kepala sekolah dan tokoh serta masyarakat Nagari Tanjung Bonai khususnya Jorong Pamasihan.

Pada kesempatan itu, Lise Eka Putra berpesan kepada anak-anak murid SD N 28 Tanjung Bonai agar terus mengembangkan kreativitas dan kecerdasannya supaya bisa menjadi orang hebat nantinya.

“Sedikit cerita, awalnya dulu saya datang ke sini dalam rangka melihat pembuatan kain tenun, namun anak-anak murid SD ini menyambut saya dengan tarian yang menurut saya saat itu sangat bagus. Saya terpesona oleh kreativitas anak-anak ini, saya juga terpesona oleh petatah petitihnya dalam menyambut tamu. Kekurangannya adalah seragam tari. Itu luar biasa bagi saya, dan hal ini langsung saya sampaikan ke Bupati. Alhamdulillah, sekarang kami sudah berada di sini untuk mengantarkan bantuan tersebut,” tutur Lise Eka Putra.

Lebih lanjut lagi, Lise berpesan kepada anak-anak murid SD N 28 Tanjung Bonai, walaupun jorong ini tidak ada sinyal internet, tetap harus semangat dalam mengembangkan kreativitas.

“Tanpa internet anak-anak ini memiliki kecerdasan luar biasa, kreativitasnya mampu membuat orang lain terpesona. Jaga dan kembangkan bakat dan Senin kalian, semoga kedepannya kalian menjadi orang-orang yang hebat, mudah-mudahan juga ada yang menjadi Bupati,” kata Lise Eka Putra.

Terakhir sambungnya, Insyaallah permintaan dari anak murid seperti tenda Pramuka dan laptop yang langsung disampaikan melalui kepala SD N 28 Tanjung Bonai kepada Bupati akan segera di tindaklanjuti segera. (El)

Pos terkait